Tuesday, September 11, 2018

Happily ever after!

setelah 2 tahun lamanya ga ngeblog kayaknya aku harus ceritain dulu bahwa aku sudah menikah dengan laki-laki pilihan ku bernama Hirfandiyansa. setelah pdkt kurang lebih 1 tahun 2 bulan akhirnya kita memutuskan untuk melangsungkan acara pernikahan sederhana dirumah tgl 7 Januari 2018 lalu. Dan sekarang aku lagi mengandung 35 minggu anak dari buah cinta kami.

Cerita awalnya aku sedang haid hari pertama saat akad nikah alhasil 2 minggu setelahnya aku baru honeymoon ke jogja. Di bulan Februarinya aku ga ada pikiran kalo bakalan langsung isi, aku masih sibuk ngurus online shop ku dan juga ngecrew event. sampe akhirnya di minggu ke-2 setelah aku telat haid aku iseng beli test pack dan alhamdulillah hasilnya lgsg garis dua, karena masih penasaran aku beli test pack lagi yg agak mahal (karena yg pertama aku beli yg test pack sensitif model strip gt) dan alhamdulillah setelah beli test pack agak mahal itu hasilnya juga sama GARIS DUA. oh iya aku cek ini bener2 di pagi hari pas baru bangun tidur dan pipis pertama aku. Oke setelah itu aku bilang sama (pasti lah) suamiku dan dia happy banget aku juga kasih tau keluargaku dan keluarga suamiku. dan mulai lah aku nanya-nanya rekomendasi dokter Spog.


Kakakku ga ngerekomen dokter dia karena suamiku maunya aku di cek dengan dokter perempuan, sedangkan kakakku dan kakak iparku dokternya cowo semua. Alhasil aku dapet rekomendasi dari sahabatnya kakakku dokter Susanti Kusumo Budiarti, Spog
 yg kebetulan praktek di RS Antam Medika (Rawamangun). Aku cari tau via websitenya antam medika dan akhirnya memutuskan untuk cek kesana tgl 22 Februari 2018. 


Setelah daftar sebagai pasien baru aku nunggu di ruang tunggu dan ga lama aku di panggil masuk ke ruangan nya dokter susanti, inget banget waktu lagi nunggu aku sempet minum dan ngemil sama suamiku, pas ketemu dokter susanti pertama kali aku langsung bilang kalo aku dapet rekomen dari sahabat kakakku untuk cek sama dokter. Dan dia akhirnya sempet ngobrol2 dikit soal sahabat-sahabatnya kakakku yg pd cek sama dia. Setelah itu aku ditanya kapan terakhir haid dan abis itu disuruh ke ruangan sebelah untuk berbaring dan di usg. Terus inget banget dokternya bilang "Pinter nih belom pipis ya jadinya kelihatan jelas, bener ini kamu positif hamil." Setelah itu aku cuman di kasih resep vitamin Folamil Genio. Dan di minta untuk cek kandungan lagi tgl 23 Maret 2018. Aku rutin cek sampe terakhir 23 Agustus kmrn. Karena emang dari awal aku udah cek dengan dokter Susanti dan emang cocok aja.


InsyaAllah besok aku akan cek kandungan lagi, karena aku mulai cek 2 minggu sekali. Mohon doanya ya biar di beri kelancaran untuk proses persalinan aku. Aku dan baby sehat dan aku bs melahirkan secara normal. Next story aku akan update lagi, jangan lupa follow instagram aku untuk sharing-sharing lainnya. 


Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk baca blog ku

1 comment:

henny_dk said...

Mba, saya pasien baru dokter susanti. Boleh nanya apa mba pnya nomer hp-nya dokter. Karena saya baru cek pertama dan lupa menanyakan.